Mengajarkan Bercocok Tanam Kepada Anak di Little Farmer Bandung

Anak ialah buah hati yang sudah sepatutnya disayang. Sehingga mendidik, memanjakan, dan memberikannya berbagai fasilitas yang sesuai dengan kemampuan orang tua merupakan satu hal yang banyak  dilakukan oleh orang tua dimanapun. Salah satunya dengan mengajaknya bermain di wahana permainan yang kental unsur pendidikannya.

Layak Menjadi Referensi

Nah, di Bandung ada wahana khusus anak yang berusaha untuk mengenalkan dunia pertaninan kepada anak-anak dengan metode yang sangat menarik dan menyenangkan. Misalnya saja, dengan melibatkan anak-anak dalam proses beternak dan bertani dengan tentunya diselingi berbagai aktifitas yang mampu menarik dan membuat mereka senang. Dengan cara demikian, terbukti banyak anak yang mampu menyerap ilmu sebagaimana yang disampaikan oleh para tutornya dengan gampang dan enjoy.

Di lokasi yang memiliki luas lebih kurang 28 hektar itu anak-anak akan diajak untuk mengenal proses bercocok tanam. Tujuannya yakni agar anak-anak tersebut bisa lebih memahami dan mensyukuri nikmat Tuhan dan karunia alam. Saat ini Little Farmers memiliki 25 kandang sapi, 100 kandang kelinci, dan belasan kandang hamster. Anak-anak yang berkunjung akan ditemani seorang instruktur.

Banyaknya instruktur tentu disesuaikan dengan jumlah pengunjung. Biasanya seorang instruktur mendampingi 10-15 anak. Kunjungan dimulai dengan mengajak anak-anak yang dibagi secara berkelompok untuk melihat-lihat aneka ternak. Selama perjalanan, anak-anak  akan mendapat segudang informasi mengenai ternak yang ada di kandang. Saat berada di area peternakan sapi, contohnya, selain boleh mencicipi susu murni, instruktur akan menerangkan bagaimana kehidupan hewan memamahbiak ini, termasuk apa makanannya dan bagaimana sistem reproduksinya.

Harga Paket

Harga paket wisata edukasi di Little Farmer terbilang cukup terjangkau. Paket berkebun dan berternak untuk siswa aman kanak-kanak dibandrol mulai dari Rp. 13.000,- sampai Rp. 15.000,- per anak. Untuk paket berkebun plus dengan tambahan permainan flying fok dan TLB dibandrol mulai dari Rp. 27.000,- sampai Rp. 28.500,- per anak. Sedangkan untuk aktivitas lainya seperti arum jeram, mini ATV, water war, tangkap ikan dan berkuda dikenai tariff Rp. 7.000,- sampai Rp. 25.000,00. Atau jika ingin mengajak anak-anak Anda bermain simulasi perang paint ball, Anda tinggal merogoh kocek Rp. 95.000,- untuk 1 orang peserta.

Lokasi

Little Farmers berada di Jalan Kolonel Matsuri no. 339, Kabupaten Bandung Barat. Telp. (022) 2700919.

Selamat Bercocoktanam!

 

Incoming search terms:

  • little farmer bandung
  • tempat bermain anak di bandung
  • little farmer lembang
  • wisata anak di bandung
  • little farmers bandung
  • tempat wisata anak di bandung
  • Tempat main anak di Bandung
  • wisata anak bandung
  • little farm bandung
  • little farmer

Tempat Wisata , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Send Inquiry